PERSONAL

Sky..

“When u miss me, see the sky, cause the sky is connecting us whenever we are, I’ll do the same when I miss u.. 🙂 “ yeah..when I miss you, I always see the sky when I saw the sky, I always miss you  Kam pilihkan PP FBku, kam pilih foto ini.. Kam bilang :… Read More Sky..

PERSONAL

Nats Itu..

Kamu kirim sms malam itu, nats yang mengungkapkan kerinduan hatimu. 3 Yoh 1:13-14 “Banyak hal yang harus kutuliskan kepadamu, tetapi aku tidak mau menulis kepadamu dengan tinta dan pena. Aku harap segera berjumpa dengan engkau dan berbicara berhadapan muka.” Di akhir smsmu kamu menambahkan, “tetapi aku tidak tau kapan” Aku mengerti, kamu tidak tau kapan… Read More Nats Itu..

PERSONAL

Home-Michael Buble

Lagu ini punya makna tersendiri buatku.. Lagu ini selalu mengingatkanku padamu yang jauh disana, yang telah lama tidak pulang.. Lagu ini yang menjadi ungkapan rindumu saat itu.. Lagu ini juga yang menyadarkanku saat itu,  bahwa aku juga sayang padamu.  dan aku sangat merasa kehilangan, ketika aku menjawab “tidak” padamu.. Saat engkau berharap aku menjadi milikmu..… Read More Home-Michael Buble

PERSONAL

Homesick

Da UTS begini aku lom pernah pulkam. Mungkin bagi orang lain yang rumahnya emang jauh biasa aja, Tapi rumah ortuku kan Cuma 3 jam dari Medan.. Hari ini pengen nekat pulkam, walau jum’at masih ujian. Tapi mikir,pasti capek banget nanti. Gimana belajar Proyektif buat Jum’at? akhirnya ga jadi pulang. Tapi nyesal. Hadoh, ko labil x… Read More Homesick

PERSONAL

Dari Masa ke Masa..

Wajahku dari masa ke masa :p   Ni di studio foto Lucky, kira2 usia berapa bulan ini ya.. lucunya, pas SMP ternyata sekelas lo ama yg punya kereta bayi itu..haha namanya Febrinaldy Purba,anak yang punya Lucky tsb.. Er dengan nenek/inang matua( begitu aku memanggil beliau) dikala itu masih imut2 tapi inang uda tua ya.. inangku… Read More Dari Masa ke Masa..

CHRISTIANITY, PERSONAL

Gambar-Gambar Itu..

Satu gambar terlintas di pikiranku..ya, begitu jelas terlintas dalam benakku.. Aku ga mungkin melupakan hari itu hari paling istimewa dalam hidupku.. Teringat saat itu, Juli 2005 aku mengangkat tanganku, dan aku mengaku dengan mulut dan hatiku,Dia adalah Yesusku,penyelamatku, Tuhanku.. Gambar lainnya terlintas, terlihat disana ada aku dan teman2ku tersayang,dan kk kami  tercinta.. Ya, aku ingat.… Read More Gambar-Gambar Itu..