PERSONAL

Wisuda S.Psi (Siap Punya suami idaman)

Very Late post 😀
Happy Graduation Day for me,,yeyyy..
Akhirnya hari yang ditunggu-ditunggu sejak bertahun-tahun lalu tiba juga.
Setelah melalui kegalauan perkuliahan, tugas-tugas di Psikologi yang seabrek, praktek kesana kemari, dan banyak tangis dan tawa di proses skripsi, akhirnya 05 September 2013 aku wisuda juga. Lama banget ya jedanya setelah yudisium di bulan Mei lol
Syukur kepada Tuhan yang memberikanku kesempatan manis ini, aku udah nyelesaiin tanggung jawab aku sebagai mahasiswa. Welcome new life..
Tentu saja orang tua juga udah lega banget anak pertamanya udah disahkan menjadi sarjana, satu hutang selesai bok..Tinggal tanggung jawab menikahkan (asek)…Gimanapun juga satu pergumulan keluarga terjawab dengan baik. Aku bisa liat senyum dan semangat orang tuaku di hari itu..
Menurut laporan mamak ke aku, katanya bapak bilang “das do hape hita ijon ati, boi do hape hita hundul ijon mangida borutta wisuda (Ternyata kita bisa juga ya sampai disini ya, bisa kita duduk disini melihat putri kita wisuda)” sambil mata berkaca-kaca.
Memasuki ruangan wisuda itu rasanya terharu sih memang, sebenarnya udah lupa semua proses yang dijalani, semua uda terbayar hari ini. Semua untuk Tuhan, orangtua dan keluarga. Proses wisuda berjalan baik, dan aku hampir ga bisa nahan air mata pas paduan suara USU nyanyiin lagu “Boru Panggoaran”, duh itu lagu kesukaan bapak, sampai lagu itu beberapa bulan jadi NSP bapak (ternyata pas di rumah baru tau, bapak ngevideoin PSM nyanyiin lagu itu, dipamerin pas di rumah lol), katanya bapak dan mamak nangis kala itu. hmmm…
Beres acara di ruangan,kita foto-foto di luar audit, bareng teman2 juga yang rame banget datang. Terima banyak bunga dong, katanya sampe tukang bunganya nanya ” ini si Erika banyak banget temannya ya, pasti anaknya baik” asekk asekk ahahah *songong~
Acara dengan pemuda, teman-teman KMK dan teman sekampung, diadain di gereja, di ruangan sermon..Kita ibadah syukuran dan makan siang bareng. Acaranya sangat bermakna buatku karena keluargaku bisa langsung ketemu, ibadah bersama dengan pemuda dan teman-temanku di KMK. Mereka bisa rasakan sendiri persekutuan yang selama ini aku rasakan, itu sangat berkesan loh. Uda lama banget aku nunggu kesempatan ini, memperkenalkan teman-teman persekutuan kepada keluargaku khususnya orang tua.
Sorenya kita harus pulang ke kampung, karena masih ada acara keluarga di rumah. Beneran hari itu hari yang super rempong, bayangin aja aku dengan kebaya, rok, high heels, kamisolll itu beneran super melelahkan apalagi harus ke kampung lagi dengan perjalanan 2,5 jam..Acara di rumah juga sama aja kaya di gereja, banyak tawa tapi banyak juga tangisan haru. Aku punya kesempatan buat ngomong ke keluarga besar dan kasih kesaksian betapa baiknya Tuhan dalam hidupku dan keluargaku. Semoga mereka bisa ngeliat Tuhan yang bekerja atas semuanya ini, Tuhan yang kasih berkat ini buat keluarga. Dan semua orang bisa melewati setiap tantangannya bersama Tuhan.
Horreyy,akhirnya semua acara selesai dan tidorrrrrrrrrrrr kaya mayat wkkwkw…
Ini nih beberapa foto wisudaan aku bagi yang pengeeen banget ngeliatnya (lebay) haha..

smile….cantik ga?*ehhh

 ga recomended nih foto wisudaan disini, kecil banget objek fotonya..
kegedean itu areanya, jadi jauh deh dari objek..
 with my lovely bapak dan mamak..Boru panggoarannya uda wisuda..
asli keduanya mewek pas PSM USU nyanyi lagu itu,
sempet2nya bapak rekam haha..

keluarga besarrrr…
kiri ke kanan: pak Tua Ronal, bapak, aku, mamak, inang tua Ronal, Inang Tua Barmen
 My lovely family,without Emon..ga bisa pulang dianya..
Bapak, Sulastri, Aku, Rijoi, Mamak

With my lovely AKK, my cute small group ETOS METANOIA..
Olga, Aku,Tota,Selvia <3
 Wadawww, rombongan paling rame haha..
Pemuda GKPS Padangbulan, Medan
Jimmy, bang Ando, Elikson, Orde, Lely, Julika, Rohani,
Aku, Maya, Dharwita, ka Nova, Siska, Lely,Echa, Anri, Ongki

 Maunya fotoan dua kali ^^

 Kebaya, without Toga

UKM KMK USU UP Psikologi
setelah rombongan ini capek banget nyariin gueh, akhirnya nemu..
orangnya tinggal sebegini, yang lain uda sempat pulang..
Lia, ka Pipin, Ka Yoland, Christiana
Well, masi banyak banget foto lain di acara syukuran.. Rasa-rasanya cukup ini aja ya mewakili sukacitaku dan pembaca semua hahahaha…
Yang masih galau Skripsi, semangat sob..ini semua pun akan berlalu dan akan menjadi kenangan ko.. Tetap tekun dan setia..:)
GBU ALL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *