PERSONAL

Kuis Iseng Buat Ngakak

Ada kuis iseng di share di grup line pemuda, iseng-iseng diisi dan buat ngakak nih..Kamu bisa coba sendiri deh ya..lol

Psikotes dari Jepang
INGAT : Maju satu paragraf per paragraf…
Kalau anda membaca kelanjutannya, Permohonan anda tidak akan terkabul. (maksa ahhaha)..

SILAHKAN ^^
1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas dikertas anda secara vertikal (atas ke bawah)
2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11) disebelah angka No.1 dan 2
3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7
4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5,dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang kamu kenal
5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda-beda
6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.(Kamu minta permohonan )

Jawaban Aku:

1. 10
2. 7
3. Abner (Sahabat n ex )
4. Marjan (ayah)
5. Soniwaty (mama)
6. Christian (PKK SMA)
7. Kristianus (Teman dalam Tuhan)
8. Jodoh Pasti Bertemu
9. Home
10. I Believe My Heart
11. Moon On The Water
Permohonanku: Semoga aku lulus beasiswa s2, mendapatkan pekerjaan yang sesuai visiku, dan bertemu dengan teman hidup yang sevisi, membangun keluarga bahagia..muehehehe..^^

Sudah???…… kalau sudah semua, coba lihat dibawah hasilnya

DAN HASILNYA ADALAH …. :

1.Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.
Harus ya?Baiklah kapan-kapan kasitau Tian.. :p

2.Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.
Shitttt..hahaha..benar ga ya -_______-

3.Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
Whattt? Hahahhaha..Tian aku bertepuk sebelah tangan ya? Dia sahabatku loh -_- mmm…

4.Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.
Bapak mamak sebenarnya sama-sama paling penting mihii..Tapi bapak emang sosok penting banget dalam hidupku..love u daddy..

5.Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda.
Yeah, ini bener banget 100% saudarah..mamak emang paling mengerti daku pukpuk mamak {}

6.Orang yang anda tulis di No.6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.
Yes she is.. Kakak PKK pertama, memperkenalkan Kristus lebih dalam ke aku..Adakah yang lebih menguntungkan dibandingkan Kristus? Love ka Tian..

7.Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3
Krik krik ya bookk,,wahahaha…Aduh ini kuis nelanjangin gueh. _-_

8.Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7
Maybe sih, tapi emang akhir-akhir ini berharap Tian pulang dan kita ketemu. Soalnya ngerasa dia banyak berubah dan cerita face to face sama dia itu udah asyik banget 😀 (emang dulu gimana?) :p

9.Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.
Yeah, ga bisa mungkir sih..HAHAHAHAH..Ntah mengapa lagu ini menguatkan banget untukku tetap menunggu #apasih mmmm^^

10.Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda

Mueheheheh…iya ga sih makna lagunya agak-agak melambangkan orang yang selalu gagal move on? Mungkin aku emang seperti itu kali ya..wkkwkw

Kalau udah siap baca punya aku,buat punya kamu sendiri deh ya..tapi usahain jangan liat jawabannya dulu dong pemirsa 🙂
Ini kuis bener-bener parah ngobrak ngabrik rahasia gueh..tapi gapapa demi share ke pembaca sekalian yang baik budiman..:P;P
Eh itu permohonanku semoga dikabulin Tuhan,doain ya hahahah..
God Bless..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *