PERSONAL

Semester 8

Benar-benar ingin teriak menyambut semester 8 yang kuharap dengan sangat menjadi semester terakhirku..

WELCOME SKRIPSI !!

 benar-benar ga nyangka uda sampai sejauh ini..klo dipikir2 selama kuliah, banyak banget tantangannya…rasa letih,kemalasan yang terkadang luar biasa,godaan DVD korea,game,novel,dll..=)
ditengah banyaknya tanggungjawab, semakin terasa ada yang menyertai dan mendukung.
tapi sangat bersyukur,sejauh ini semuanya lancar,semua mata kuliah wajib + 12 sks pilihan udah lulus,yah walau ada juga yang lulus dengan nilai pas-pasan…hihihi
harapanku semester ini, skripsiku ( agak gimana gitu nyebutnya) lancar, selesai tepat waktu (ga ada sem IX ), wisuda tepat waktu (walaupun tanpa PW ^^v )..

harapan lainnya di luar studi, adek Kelompok Kecilku rajin datang dan bertumbuh, KTBku lancar,pelayananku berkenan padaNya,makin jelas Visi Pribadi + TH..qiqiqiqiq..=)
amin amin..

refreshingnya uda cukup dong yah,,cuma butuh pulkam aja nih beberapa hari,,:)

Semangat memulai semester ini…!! (^o^)/

@Parapat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *