CHRISTIANITY,  PERSONAL

Pernahkah Kita Mengucap Syukur..

Pernahkah kita mengucap syukur untuk banyak hal dalam hidup kita, yang telah Tuhan percayakan bagi kita..Keluarga, sahabat, teman2, pelayanan, studi,dan terlalu banyak hal lain sampai kita tak sanggup menyebutkannya.. Pernahkah kita mengucap syukur, untuk satu hal yang paling berharga, Dia telah memilih kita menjadi anakNya, yang Dia  selamatkan dari kebinasaan.Dia  menganugerahkan kita hidup kekal itu..
Mungkin kita sering sekali mengeluh dengan apa yang terjadi dalam hidup ini..
seakan Tuhan tidak adil kepada kita..seakan Dia tidak peduli dengan apa yang sedang terjadi pada kita..seakan Dia tidak mendengarkan doa2 yang kita panjatkan dalam kesesakan kita.
Kita harus tau, bahwa Dia tidak pernah menjanjikan langit yang selalu biru..adakalanya hujan akan turun..namun kita harus percaya janjiNya, bahwa akan ada pelangi sehabis hujan..
Seperti dalam hidup kita, banyak hal yang tidak sesuai dengan harapan kita, tapi percayalah, Tuhan menjanjikan penyertaan yang luar biasa dalam hidup kita..
Dalam hidupku, aku benar2 melihat pelangi itu..dan aku sangat bersyukur dengan adanya hujan2 yang dahulu membuatku sakit,terluka,tapi itu semua membentuk pribadiku menjadi lebih kuat dan lebih baik lagi..aku tau, pembentukan itu menyakitkan..tapi aku diajar olehNyauntuk tetap setia dengan pembentukan yang Dia kerjakan dalam hidupku..
Terimakasi buat orang2 yang menjadi butiran2 es dalam hujan di kehidupanku ,yang dulu semakin membuatku merasa sakit..tapi menjadi manis untuk sekarang..luar biasa..aku menyadari benar, bahwa semua hal itu adalah rencanaNya..dan aku menyadarInya ketika aku memandangnya dari sudut pandang yang berbeda..
Terimakasih Tuhan untuk setiap hal dalam hidup ini..ajar kami untuk semakin setia dalam pembentukanmu yang luar biasa..
09052010

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *