PERSONAL

A Little Hello for My Blog..

this pic taken from justinema.ca

Hai semua, apa kabar? Semoga baik ya 🙂

Setelah sekian lama vakum dari dunia perbloggeran, akhirnya aku mau mencoba lagi untuk aktif ngeblog. Sejak melanjutkan kuliah emang jarang banget update, paling posting beberapa paper kuliah untuk menutupi guilty feeling karena bayar web tapi nggak diisi sama sekali. Hahaha

Tahun lalu emang gegayaan beli hosting web dengan harapan bisa lebih konsisten ngeblog, apa daya angan tak sampai, tetep nggak update sama sekali. Nyesek banget tiap bulan pas mau bayar biaya webnya, emang murah banget sih tapi tetep nyesek karena kalau telat dikit langsung suspended lol

Untuk membangkitkan semangat ngeblog lagi aku mencoba konsisten blogwalking, itu loh jalan-jalan ke blog orang lain, baca postingan mereka, kepoin sampai tulisan bertahun-tahun lalu. Seniat itu memang kalau aku udah blogwalking, dari blogwalking ini aku jadi merasa kenal dekat dengan orang-orangnya padahal mah ketemu aja nggak pernah.

Blog yang sering aku kunjungin sekarang tuh blog mba Annisast, Windi Teguh, Grace Melia, Halo Terong, mereka semua blogger parenting dong hahaha. Tapi aku suka banget tulisan-tulisan mereka, menginspirasi untuk punya semangat hidup dan semangat ngeblog lagi.

Setelah ubek sana sini, ketemu juga tulisan-tulisan mba Annisast yang cocok untukku, itu tuh tulisan di awal banget bikin blognya,apa itu? Cerita persiapan pernikahan lol Excited banget baca cerita mbak Icha dan calon suaminya waktu itu, jadi pengen juga deh bikin postingan blog ala-ala cerita aku dan cerita pacar (Bang Darno). Ssssttt kita belum persiapan mau nikah ko, cuma terinspirasi aja buat berbagi pengalaman selama pacaran, ngga apa-apa dong.. Ci Grace juga gantian menulis di blognya dengan suami, sweet banget gitu ya..

Tadi sore waktu KTB (Kelompok Tumbuh Berdua) aku coba sampaikan niatan mulia itu ke bang Darno, doi nyeletuk “ih ntar kalau kita gimana-gimana padahal udah share ini itu gimana dong? Etapi berserah sama Tuhanlah ya apapun yang terjadi” Lah aneh, ngedumel sendiri jawab sendiri.. Akhirnya kita sepakatlah akan posting pikiran masing-masing di blog ini, belum tau bakal seperti apa, yang penting niatnya dulu 😀

Aku semangat lagi ngeblog karena emang nggak bisa dipungkiri sih isi blog itu rasanya lebih abadi, bisa dibaca lagi di masa depan, mengingat perjalanan hidup, buah pikiran, orang lain juga bisa baca dan mungkin belajar sesuatu dari apa yang aku tuliskan. Jadi nggak ada alasan sebenarnya malas ngeblog. Apalagi setelah sekian lama rasanya nggak punya hobi, aku memutuskan menulis blog akan jadi hobi yang aku tekuni kembali. Semoga konsisten deh..

Oke deh sekian dulu ya, ditunggu ya update berikutnya dari blog yang hampir mati suri ini. Di tengah sulitnya fokus ke tesis, sepertinya butuh refreshing dan menuangkan unek-unek di pikiran dan hati biar nggak stress hahha..Byeee..

God Bless You All

 

 

Sharing is caring
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *