• Lifestyle,  Personal Growth

    MY 2021 YEARLY THEME: “CREATE MORE!”

      Halohaaa.. Semoga belum terlambat mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2021”! Semoga tahun ini jauhhh lebih menyenangkan untuk diisi dengan hari-hari yang bermakna.. Aminnn Bagaimana momen tahun baruan kalian di masa new normal ini? Seru nggak? Beruntung banget yang bisa kumpul keluarga dan merayakan pergantian tahun bareng, bisa ibadah dan doa bersama Aku sih ketiduran di momen pergantian tahun karena di kosan doang, sendirian, di luar juga nggak ada suara apa-apa Boro-boro kembang api, suara orang aja nggak ada. Sepi banget pokoknya, tepat 15 menit sebelum ganti tahun aku udah bablas Aku memang memutuskan batal pulang kampung karena situasi makin nggak aman kan. Setelah galau berhari-hari beli tiket, lalu galau berhari-hari…