Uncategorized

Bertumbuh Bersama

Sangat bersyukur di USU terutama di kampus kita Psikologi ada wadah untuk melayani Tuhan, UKM KMK USU UP Psikologi..
Dalam UP ini kita bersama-sama bertumbuh, belajar firman Tuhan, sharing, melayani..Belajar bagaimana mengelola sebuah pelayanan,belajar memahami banyak karakter, belajar bagaimana mengutamakan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi, belajar berbagi bahkan sampai kepada hal-hal pribadi, dan bersyukur sekali, kita semakin kaya dan semakin berjuang dalam menghadapi kesulitan dan permsalahan yang dihadapi, karena kita saling memiiliki, saling menguatkan dan saling mendoakan..
Visi menghasikan  alumni Psikologi yang profesional, misioner dan injili pun selalu kita dengungkan.. itulah yang menjadi tujuan dan mimpi kita bersama..kita mengerjakan misi 4P ( Penginjilan, Pembinaan, Pelipatgandaan dan Pengutusan ), misi yang berkesinambungan dan menjadi bagian satu sama lainnya..
Banyak waktu telah kita lalui bersama, suka dan suka, tangis dan tawa.. kelompok kecil, kebaktian, persekutuan, evaluasi pribadi, evaluasi program, merayakan ultah bersama, jalan-jalan bersama..aku rasa tanpa bersama dengan kalian aku tidak akan mengalaminya…semoga kita semakin setia dan taat kepada pemilik pelayanan ini, semoga kita semakin solid dalam setiap pembentukan yang kita rasakan, dan semoga kita semakin militan di hadapanNya..
Teringat pesan seorang kk,”hal yang paling berharga bagi seorang murid Kristus adalah mendapat pujian dari Kristus sendiri. Bagaimana kita bisa mendapat pujian dari Kristus? Dengan hidup seturut kehendakNya..
Chayoo Komponen pelayanan UP Psikologi..:)
HUT UP Psikologi
Persekutuan Koordinasi @Sukadame
@ Berastagi
@Sukadame menuju ladang jeruk.:D
Hahahah..=D
Selesai Kebaktian
Paskah bersama @ Panti Asuhan
 
Pengutusan PKK
Persekutuan PKK
Cakep2 yoo..:p
Seruuu..:)
Ultahku..cemong2..wkkw
Olahraga..
JJS bareng..
with Eetos Metanoia
adik Kelompok Kecilku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *