Uncategorized

Semester 7 nan sesuatu..=D

Halohaaa..
Wah,da lama ya ga muncul disini..
Sepanjang semester yang super sibuk ini diriku benar-benar
ga berniat ngisi blog.banyak banget mau diceritain…^0^
Finally,this semester is happy endinggg…big thanks to God..
Semester ini emang sesuatu banget deh..awal semester pas isi
KRS aja uda berasa banget aura-aura meletihkannya,dosen PA uda ingetin ga usah
ambil banyak2,ada duet maut soalnya di semester ini..LOL

Mulai dari mata kuliah seminar, puji Tuhan lulus departemen
sosial,yang sedikit disegani oleh kalangan mahasiswa..bukannya apa2,dosen2nya
coyyyy…
uda pada taulah ya.ahhaha..syukurnya dapat doping super baik dan
pengertian,ka Dhoi terkasih. Baru tau gimana rasanya kucing-kucingan dengan
doping klo yang beliau minta belum beres, nunggu-nunggu depan ruang sosial sambil deg-degan,doa mpe nangis minta ama Tuhan supaya sampai ke meja sidang,dll.

Selanjutnya intervensi sosial , aku ketua bersama dengan anggota
keluarga Insos ( Friska, Laura, Rentika, Rica, Risa,Sartika,Siti), pilih lokasi
di lapas anak pria.. ini benar-benar pengalaman..walau semester lalu uda kesana
mata kuliah komunitas, pasti ada hal baru yang didapatkan..dengan doping bu
Ri*a yang terkenal dengan ketegasan 
beliau.nunggu balasan sms aja lebih deg-degan daripada nunggu sms
gebetan..ahahah.kena usir, kena damprat, kena protes adalah hal biasa..hiihi..ktemu adik2 dengan kasus pembunuhan,asusila,narkoba,perampokan,pergaulan makin luas,makin tau kejamnya dunia..

KWS..kami sih bilangnya ini mata kuliah pelengkap
penderitaan.. demi apa dikala smua orang sibuk seminar + insos masi disuruh jualan
setiap hari??tapi namanya 08 pantang menyerah,smua semangat banget
jualannya..tapi apa?seminar hampir jadi korban, secara tugas pribadi..=D Akhirnya
aksi protes terjadi,jualan berhenti setelah setengah semester.

Psikologi kesehatan,setelah KWS berhenti jualan datanglah
tugas praktek mata kuliah ini..sibuk ke rumah sakit dan adain intervensi dengan
adik-adik di bangsal anak..lagi2 praktek

Mata kuliah terakir,TIMB..paling ogah-ogahan sepanjang semester,,prbaikan
sih..wkwk
Aku sih ga kebayang lagi ya gimana letihnya semester ini,
tidur ga tidur itu hal biasa..pagi sampai sore sibuk insos dll, malam sibuk
seminar..tapi anehnya badan tetap aja gemuk, malah nambah..gaahhaha
Konflik emosional dengan teman-teman, diusir
dosen,capek-capek ngerjain tapi harus revisi lagi,bolak-balik lapas,rumah
sakit,jualan,perpustakaan,semuanya dalam semester super singkat..

Paling hebohnya sih Januari, klo diitung-itung ¾ bulan aku
tidurnya Cuma 1-2 jam..ngerasain juga ga tidur sama sekali, nginap2 dmi tugas..deadline laporan insos,deadline seminar,sidang
seminar,sidang insos, ke rumah sakit,UAS,dll..begitu luar biasa..syukurnya ga
sakit sih,tapi jerawat ya tolong + badan makin buntal..hiihih
But finally,this semester is HAPPY ENDINGGG!!!
Nilai-nilai mata kuliah di atas lumayan okelah, sesuai
dengan kelelahan badan..dan wajar juga TIMB ku Cuma naik +..=)
Sepanjang semester ini terasa banget penyertaan Tuhan, doa
setiap hari minta kekuatan dan penyertaan.. benar-benar menyadari kalau
disaat-saat seperti ini menjauh dari Tuhan sama aja bunuh dri..ga akan
sanggup..
Terimakasih Tuhan,kasihMu luar biasaaaaaaaaaaaaaa…semua
lancar dan dapat dilalui..
Selesai semuana benar-benar menikmati hidup dehh..hhihii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *