Uncategorized

Narasumber RRI Pro 2 Medan

Siang itu ada sms dari adek kelompok kecil, Selvia. Minta ditemenin jadi narasumber di RRI Pro 2 Medan..
pasti dong aku langsung mau..perna kepikiran jadi penyiar radio soalnya,cuma ngerasa waktunya belum tepat.. ga bisa jadi penyiar, jadi narasumber pun jadi deh..hihihi..sangat bersyukur pada Tuhan, adaaaaaaa aja cara Tuhan untuk memberi kesempatan2 baik kepadaku..

Persiapan pun dilakukan, mulai dari baca buku, artikel dan ngeprint ulang bahan makalah kuliah Perilaku Sosial Menyimpang..BAHAHAHHA

Sabtu, 11 Februari 2012 pukul 08.00 aku dan Selvia berada kantor radio tersebut.

thema hari itu adalah mengenai fenomena bunuh diri pada remaja putus cinta, jadi kami sebagai narasumber ditanya gimana pandangan Psikologi mengenai fenomena tersebut..kita berdiskusi lumayan seru dengan penyiar bang Zidane, dan juga membahas pertanyaan pendengar yang menghubungi via telp atau sms..

Awalnya takut dan khawatir sih ga bisa jawab, tapi ternyata semua pertanyaan bisa dijawab dengan baik, bergantian dengan Selvia.. Dan pendengar juga terlihat antusias dengan diskusi hari itu.mereka juga menceritakan pengalaman

Aku sangat senang bisa berbagi dengan kaula muda di Medan, dan ini benar-benar pengalaman yang berkesan bagiku.. karena memang ini baru pertama kali aku menjadi narasumber di radio secara on air, dan membawa nama kampus Psikologi USU tercinta.

Teman-teman kampus yang mendengarkan berkomentar klo diskusinya menarik dan jawaban-jawaban yang diberikan juga cukup baik..
semoga lain kali diberikan lagi kesempatan untuk menjadi narasumber..heeheh..^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *