Uncategorized

My Parent Birthday

Late Post Again muehehhe…
Dari kecil setiap tahun ulang tahun kami berempat emang selalu dirayain oleh mamak dan bapak di rumah, kecil-kecilan sih. Cuma kami sekeluarga aja. Tapi kesannya sangat mendalam dalam ingatan kami, bagaimana tidak? Bahkan kami uda sekolah ke luar dari kampung pun, mamak bapak bela-belain nyuruh kami pulkam kalau sedang ulang tahun. Sungguh suatu perhatian yang membuat hati terasa hangat, adakah yang lebih berharga di dunia ini dibanding kasih sayang orangtua dan keluarga?
Untuk membalas kebaikan orang tua kami, walau sebenarnya ga bisa dibalas, kami juga sebisa mungkin merayakan ulang tahun bapak dan mamak. Kebiasaan merayakan ulang tahun orang tua kami masi dilakukan sekitar beberapa tahun ini. Ketika anak-anaknya udah belajar menyisihkan uang bulanan untuk sekedar beli kue atau hadiah untuk mereka.
Kemarin 23 Juli 2013 bapak ulang tahun ke-54, kami ga bisa kasih kado mahal-mahal
. Kami semua bergantian ucapin selamat buat bapak. Cuma aku yang bisa pulang kampung, karena adek2 pada studi di luar kampung jadi susah kalau ga ada libur. Berhubung aku pengacara, pulang deh.

Ini foto keempat anak Bapak dan Mamak, foto ini di print dan di bingkai..
sesederhana ini, tapi bapak senang banget nerima hadiah kita..
laporan dari mamak, katanya bapak bilang :
gimana gak panjang umur kalau anak2 kita perhatian begini.. 🙂
Senang banget kan bisa bahagiain orang tua kita?
Nah, 13 September 2013 kemarin mamak juga ulang tahun, yang ke-50 bok..Golden Birthday..Lagi-lagi cuma aku yang bisa pulkam,adik2 lagi pada berjuang dalam studi 😀
Kali ini lebih kreatif lagi, kami berempat nulis surat cinta untuk mama.. Wah,mama sampai terharu banget baca surat2 kami…hihihi..Nanti suratnya aku publish ya 🙂
Aku juga bawain mama cake kecil
dan mama senang banget ulang tahunnya diingat oleh anak-anaknya..
Sesederhana ini,dan mama kita bahagia..
Banyak hal sederhana yang dapat kita lakukan untuk orang tua kita,minimal mengingat ulang tahun mereka, nanyain kabar mereka, memperhatikan kesehatan mereka, dan banyak lagi hal lain yang dapat kita lakukan..
Ayo ayo,selagi ada waktu mari kita bahagiain orang tua kita,,:)
Love u mom and dad.. {}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *